An Unbiased View of Rindu alam

Wiki Article

Konsep eatery and think about menjadi gaya baru dalam membangun sebuah cafe ataupun restoran. Tak sekedar menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan tempat yang nyaman namun juga disuguhkan pemandangan sekitar yang memanjakan mata.

Menikmati dinginnya udara Puncak Bogor, memang pas jika ditemani dengan seporsi sate kambing yang masih

Pada saat sore hari, jumlah wisatawan yang datang ke Bukit Rindu Alam akan bertambah banyak. Momen sunset yang memukau dari atas bukit menjadi magnet tersendiri.

Banyak orang yang bilang belum ke Puncak kalau belum makan Sate Shinta. Memang apa yang spesial dari tempat makan enak di Puncak ini? Salah satunya yang bikin nagih adalah pilihan dagingnya yang lembut. Sate Kambing di sini tidak alot sama sekali.

Baginya restoran ini memiliki daya magis yang mampu mengundang siapa saja untuk datang kembali. Apalagi imej Puncak yang selalu macet pada akhir pekan, maka paripurnalah Rindu Alam, sebagai tepat pemberhentian saat datang dan pulang dari Puncak.

Kecamatan Cisarua akan bergerak untuk merencanakan sesuatu yang baru dari bangunan itu. Namun, karena izin bangunan itu di luar kewenangan Pemerintah Kabupaten Bogor, Kecamatan Cisarua hanya akan melakukan tindakan untuk mengubah bekas bangunan restoran itu menjadi kawasan hijau.

Namun sangat disayangkan location kolam renangnya saat ini tidak dapat kamu gunakan, namun wahana permainan lainnya masih dapat kamu nikmati.

Disamping akses here menuju pantai mudah dijangkau, keadaan alamnya pun mendukung untuk melakukan piknik bersama.

Menu yang ditawarkan rumah makan ini sangat bervariasi dan mempunyai citarasa nikmat. Nasinya pun dibuat dari berbagai olahan beras berkualitas serta memiliki kadar gula rendah, sehingga berguna bagi kesehatan tubuh.

Karo adalah penginapan sekaligus aula/ruang serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas layanan lengkap mulai dari Television, Intercom, empat kamar tidur dan four kamar mandi serta dapur, teras yang dapat digunakan untuk ruang prasmanan hinga taman untuk barbeque bagi yang ingin bertamasya bersama keluarga. Bangunan dan ruang serba guna ini dapat menampung hingga 70 orang, sangat cocok untuk tur rombongan.

Terdapat jajaran saung yang menjadi tempat makan dan juga sebagai daya tarik pengunjung. Terdapat tiga jenis ukuran saung sehingga dapat memilih sesuai dengan kapasitas orang yaitu mulai dari ukuran kecil, sedang, besar dengan daya tampung cukup banyak.

Ditambah lagi, adanya rabat jeroan & daging kambing menciptakan gulai ini semakin nikmat buat dinikmati. Bahkan, satu porsi gulai kambing relatif besar, sebagai akibatnya relatif buat mengenyangkan perut.

Pengunjung restoran bukan hanya berasal dari kalangan masyarakat biasa, melainkan juga sejumlah tokoh ternama.

Itulah beberapa tempat makan di Kaliurang yang bagus untuk kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Nah, dari daftar di atas, sudah tau belum mana place

Report this wiki page